Visi, Misi & Tujuan

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

VISI, MISI & TUJUAN

PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA

UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA

 

VISI

Menjadi program studi pendidikan matematika yang unggul dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi
di bidang pendidikan matematika yang berkarakter Peduli, Amanah, Gigih, dan Inovatif (PAGI)

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan untuk menghasilkan tenaga pendidik matematika yang berkompeten, yang mencakup kompetensi pedagogik, profesional, sosial serta mampu merancang dan mengembangkan pembelajaran matematika yang berbasis IT.
  2. Melaksanakan dan mengembangkan hasil-hasil penelitian di bidang pendidikan matematika yang inovatif dan relevan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  3. Melaksanakan pengabdian pada masyarakat di bidang pendidikan matematika secara periodik.
  4. Mengadakan kerjasama dengan pihak-pihak terkait yang dapat menunjang pelaksanaan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat secara berkelanjutan.
  5. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang menunjang pelaksanaan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang berkarakter PAGI.
  6. Mengembangkan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana yang mendukung terlaksananya pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.
  7. Mengembangkan suasana akademik yang kondusif untuk menunjang penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.
  8. Mengkaji kurikulum secara berkala sesuai dengan kebutuhan stakeholder dan perkembangan keilmuan.
  9. Melaksanakan pendidikan kewirausahaan yang kreatif, inovatif, dan berbasis pendidikan matematika.

TUJUAN

  1. Menghasilkan tenaga pendidik matematika yang berkompeten, yang mencakup kompetensi pedagogik, profesional, sosial serta mampu merancang dan mengembangkan pembelajaran matematika yang berbasis IT.
  2. Menghasilkan penelitian di bidang pendidikan matematika yang inovatif dan relevan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  3. Menerapkan hasil penelitian dalam kegiatan pengabdian pada masyarakat dalam pendidikan dan pembelajaran matematika.
  4. Terjalinnya kerjasama dengan pihak-pihak terkait yang dapat menunjang pelaksanaan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat secara berkelanjutan.
  5. Tersedianya Sumber Daya Manusia yang berkualitas yang menunjang pelaksanaan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang berkarakter PAGI.
  6. Tersedianya sarana dan prasarana yang mendukung terlaksananya pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.
  7. Terciptanya budaya akademik yang kondusif untuk menunjang penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.
  8. Tersedianya kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan stakeholder dan perkembangan keilmuan.
  9. Menghasilkan lulusan yang mampu berwirausaha secara kreatif, inovatif, dan berbasis pendidikan matematika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *